.:: Ketika Artis Idola Mentraktir Fans Mereka

Kesuksesan seorang artis idola tentu tidak akan lepas dari andil para fans mereka. Menyadari hal itu, beberapa artis pun berusaha menjaga loyalitas para fans dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan mentraktir fans.
Di bawah ini ada beberapa artis yang bersedia meluangkan uang mereka untuk mentraktir fans. Mulai dari hanya sekedar membelikan snack atau membelikan makan. Mereka semua tahu bagaimana cara berterima kasih kepada penggemarnya.

F.T. Island

F.T. Island dikenal sebagai artis yang paling loyal dengan fans mereka. Grup yang digawangi oleh Choi Jong Hun, Lee Hongki, Lee Jae Jin, Choi Min Hwan dan Song Seung Hyun ini bahkan dijuluki “bintang idola yang akan bangkrut karena selalu mengosongkan dompetnya untuk membelikan fans jajan setiap kali mereka datang ke sana (asrama)”.
Baru-baru ini ada beberapa fans mengunggah sebuah foto yang menunjukkan apa saja snack yang telah dibelikan oleh F.T. Island untuk mereka. “Setiap kali menggelar acara musik, jumpa fans dan lainnya, mereka selalu membelikan snack untuk fans,” kata seorang Primadonna. “Kalau acaranya dimulai dari pagi dan mereka tahu ada fans yang belum makan, mereka akan membelikan kami kue,” tambah Primadonna lainnya.

U-Know Yunho TVXQ

Baru-baru ini U-Know membuat kejutan untuk fansnya. 6 Februari, personil TVXQ ini mengajak beberapa fans beruntung untuk makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Apgujeong. Selain fans Korea, ada juga beberapa fans Jepang. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun U-Know.
Ceritanya, malam itu U-Know tengah makan malam di restoran tersebut. Usai makan, U-Know melihat ada beberapa fans yang rela menunggunya di luar restoran sambil membawa kado. Setelah melihat di sekitarnya, U-Know berkata, “Ayo, mari kita makan malam bersama”. Menurut pengakuan seorang fans, malam itu U-Know mentraktir mereka makan sup untuk menghangatkan badan fans yang kedinginan berada di luar resto. So sweet …

Han Ga In

Sedikit berbeda dengan cerita Han Ga In. Ga In tidak mentraktir fansnya, melain para kru dan pemain serial MBC “The Moon that Embraces the Sun”. Karena rating serial ini berhasil menyentuh angka 30 persen, Ga In sebagai aktris utama berinisiatif mentraktir seluruh kru dan pemain makan bersama.
Saat istirahat syuting, Ga In mentraktir mereka makan tteokbokkifish cake dan camilan lainnya. Ga In bukanlah artis pertama yang prnah mentraktir kru di lokasi syuting makan bersama. Beberapa artis lainnya juga pernah mentraktir para staf yang bekerjasama dengan mereka, seperti Micky Yoochun, Jang Geun-suk dan lainnya

Source : WowKeren
Reshared by : elisafemm @ sujufemm

0 komentar:

Posting Komentar