.:: Artis Korea Yang Beragama Islam Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)

Artis Korea Yang Beragama Islam Lee Ki Woo (Lee Gi Wu) - Kita menganggap bahwa artis Korea yang terkenal ganteng-ganteng dan cantik-cantik itu tidak beragama Islam. Namun ada artis yang Beragama Islam yaitu Lee Ki Woo (Lee Gi Wu), dia merupakan salah satunya. Lihat selengkapnya tetang Artis Korea Yang Beragama Islam Lee Ki Woo (Lee Gi Wu).
Pada tahun Satu Masehi tiga kerajaan Korea seperti Gugoryeo, Silla dan Baekje mulai mendominasi Semenanjung Korea dan Manchuria. Tiga kerajaan ini saling bersaing secara ekonomi dan militer. Tapi hanya Silla yang berhasil menyatukan semenanjung Korea. Dan agama Budha berkembang pesat di negara ini. Kemudian tahun 1238 Mongol menguasai Semenanjung Korea. Tahun 1870 Jepang merebut Korea dari Cina. Perjuanagan Korea melawan penjajahan ini membuat Jepang menyerah tahun 1945 dan tahun 1948 pemerintahan Korea terbentuk menjadi dua yaitu Korea Utara dan Korea Selatan.
Hal inilah yang membuat penduduk Korea mayoritas memeluk agama Budha, ajaran Tao dan agama Kristen. Namun pada pertengahan hingga akhir abad 7, pedagang-pedagang Islam telah dikenal dari Khilafah yang pergi ke negara Cina Tang serta membuat perhubungan dengan Silla, salah satu daripada Tiga Kerajaan Korea. Hal ini membuat agama Islam secara perlahan-lahan masuk ke negara Korea.
Siapa yang tidak tahu tentang Lee Ki Woo aktris serial TV tampan yang membuat banyak para remaja takjup dengan ketampanannya, ditengah penduduk Korea mayoritas memeluk agama Budha, ajaran Tao dan agama Kristen sehingga banyak artis Korea yang memeluk agama Budha dan Kristen ternyata ada pula lho artis yang memeluk agama Islam. Ya salah satunya adalah aktor yang bernama Lee Ki Woo ini, pria yang lahir pada tanggal 23 Oktober 1981 memutuskan memeluk agama Islam sebagai pilihannya dan memilih taat untuk menjalankan shalat dan puasa.Siapa yang tidak tahu tentang Lee Ki Woo aktris serial TV tampan yang membuat banyak para remaja takjup dengan ketampanannya, ditengah penduduk Korea mayoritas memeluk agama Budha, ajaran Tao dan agama Kristen sehingga banyak artis Korea yang memeluk agama Budha dan Kristen ternyata ada pula lho artis yang memeluk agama Islam. Ya salah satunya adalah aktor yang bernama Lee Ki Woo ini, pria yang lahir pada tanggal 23 Oktober 1981 memutuskan memeluk agama Islam sebagai pilihannya dan memilih taat untuk menjalankan shalat dan puasa.
Lee ki woo pernah mengikuti wajib militer selama 2 tahun di korea selatan. Sebelum dia masuk Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada tanggal 9 November 2009 , Lee ki woo sempat menyelesaikan syuting 2 judul film yang sedang dibintanginya saat itu yaitu “Wedding Dress” dan “Family Photo”.
Profile artis korea yang beragama islam
Nama : Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)
Profesi : Aktor korea
Tanggal lahir : 23 October 1981
Tempat lahir : South Korea
Tinggi badan: 189 cm
Berat badan : 78 kg
Bintang : Scorpio
Golongan darah : AB
Pendidikan : Dankook University (Management major)
Agensi artis : SidusHQ

Demikian informasi tentang  Artis Korea Yang Beragama Islam Lee Ki Woo (Lee Gi Wu) yang bisa anda baca artikelnya.

0 komentar:

Posting Komentar