.:: Suju Rilis Single Baru As One Gaet Donghae

Suju Rilis Single Baru As One Gaet Donghae – Sekarang yang namanyaBoyband Ataupun Girlsband Korea pasti sangatlah disenangi oleh para remaja, baik dari kegantengan ataupun dari kecantikannya. Kali ini Suju mengeluarkan single terbarunya yang bisa anda lihat dibawah ini Suju Rilis Single Baru As One Gaet Donghae.

Dilansir Allkpop, Donghae “Super Junior“ sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ia sedang bekerja sama dengan As One di sebuah single. Dia merasa bahwa itu adalah suatu kehormatan untuk berkesempatan bekerja sama dengan mereka. As One adalah duo R & B yang memulai debutnya kembali pada tahun 1999, mereka sudah memikat hati para penggemarnya selama kurang lebih 13 tahun.
“Only U” adalah perpaduan tempo lagu pop yang dihiasi suara bass yang berat dan suara kecapi yang mengalun harmonis mengiringi suara gadis – gadis manis itu. Donghae sendiri bertindak sebagai rapper di lagu ini.
Semoga video Suju Rilis Single Baru As One Gaet Donghae tersebut bisa membantu anda dalam menghilangkan rassa penasaran anda

0 komentar:

Posting Komentar