.:: Lee Min Ho dan Park Min hanya berpura-pura pacaran ?

hubungan cinta cowok cakep ini dengan lawan mainnya di drama City hunter memang udah kandas alias putus . Diberitakan kesibukan dari masing-masing pihak lah yang mebuat hubungan ini makin sulit untuk bertahan dan akhirnya kandas ditepi jalan .Tapi baru-baru keluar rumor bahwa yang mengatakan bahwa selama ini meraka hanya berpura-pura pacaran . Nah loo ???
Sebuah media berita di China , Jiangxi TV menyebutkan bahwa Lee Min Ho dan Park Min hanya berpura-pura pacaran . Alasan mereka melakukan sandiwara cinta ini tak lain adakah untuk mempromosikan drama mereka , City Hunter . Dan disebutkan juga alasan lainnya untuk menaikkan popularitas dari masing-masing pihak .
Rumor tersebut pun dipertegas dari sikap Lee Min Ho dan Park Min selama pacaran dulu . Tidak ada satupun momen yang menampakan mereka berduaan . Dalam berbagai acara , mereka lebih memilih untuk pergi dan tampil sendiri-sendiri .
Kalau pun rumor ini benar , sandirawa cinta ini termasuk sukses , karna drama City Hunter tersebut memang populer baik di Korea maupun diluar Korea .
Bagaimana menurut kalian ? :D
Credit : sidomi

0 komentar:

Posting Komentar