.:: Seulong 2AM & Sohee Wonder Girls Pacaran!

Setelah Junhyung ‘BEAST’ dan Hara ‘Kara’, satu lagi pasangan idola tertangkap kamera sedang berkencan. Kali ini artis dari satu agensi JYP Entertainment Seulong ’2AM’ dan Sohee ‘Wonder Girls’.
Keduanya tertangkap kamera sedang makan di sebuah restoran. Di beberapa foto lainnya ada pula keduanya berjalan bergandengan sambil menutup muka dengan syal.
Menurut sebuah sumber terpercaya, Sohee memang anggota girlband papan atas di Korea namun ia tak memiliki banyak teman. Sohee memang dikenal pemalu.
“Sohee karakternya memang selalu berhati-hati. Meskipun ia sudah lama menjadi artis, ia bisa menghitung jumlah temannya hanya dengan satu tangan. Ia bukan jenis orang yang mudah mengungkapkan perasaan,” ujar sumber tersebut pada Dispatch dilansir AllKPop, Rabu (25/1/2012).
Seulong disebut-sebut sebagai orang yang mengerti Sohee. Pada Seulong, Sohee bisa menceritakan masalah-masalahnya.
“Meski Sohee adalah anggota dari girlband terbaik di dunia, ia masih remaja. Ia banyak mendapat kesulitan di Amerika, hanya Seulong teman dan kakak bagi Sohee yang bisa ia ceritakan masalah-masalahnya,” sambung sumber tersebut.
pertemuan mereka diatur dengan diam-diam. Tampaknya orang dekat mereka pun tidak mengetahuinya.

Dispatch memergoki Seulong dan Sohee dalam 4 kencan. Mereka pergi tengah malam menggunakan mobil. Saat Sohee pulang dari Taiwan 8 Januari lalu, keduanya terlihat bertukar hadiah.
Begitu pula saat natal. Seulong dan Sohee bertemu di daerah Gangnam menggunakan mobil Seulong. Saat itu, mereka juga bertukar hadiah.
Meski menutup muka dengan syal tebal, keduanya berkali-kali pergi berdua untuk berkencan.

Source : detikHOT
Reposted by : elisafemm @ sujufemm

0 komentar:

Posting Komentar